Aplikasi pipa dan geomembran HDPE di proyek Biogas

Geomembran HDPE untuk proyek Biogas

biogas, bio ethanol, methanol, limbah sawit, limbah tapioka, gas methan, energi listrik, geomembran hdpe, hdpe geomembrane, huitex, solmax, GSE, polyflex, membran pe, plastik hdpe, lembar hdpe

Biogas adalah gas methan yang dihasilkan melalui proses pembusukan limbah dengan menggunakan bakteri baik aerob maupun non aerob sehingga dihasilakan gas methan. Dalam proses ini jelas dibutuhkan suatu wadah sebagai penampungan dari gas methan yang dihasilkan serta limbah yang akan diurai, oleh karenanya dibutuhkan GEOMEMBRAN HDPE (HDPE GEOMEMBRANE).

BIOGAS atau sering disebut juga BIO ETHANOL atau gas methane jika tidak dimanfaatkan akan merusak lapisan ozone kita. Jika lapisan ozone rusak maka bumi kita akan kehilangan filter yang menangkal radiasi sinar matahari menembus langsung bumi. Biogas dengan mempergunakan mesin generator berbahan bakar methane akan mampu menghasilkan energi listrik yang bermanfaat bagi kita semua.


Geomembran HDPE yang sering juga disebut geosythentic liner, plastik HDPE, membran PE, lembar HDPE adalah lembaran HDPE (high density polyethylene) dengan ketebalan antara 0.5mm hingga 2.5mm serta luas penampang tertentu yang dipergunakan sebagai alas maupun pentutup wadah ataupun pond. Plastik HDPE ini dipilih karena kuat, tahan lama, serta tidak bereaksi dengan air maupun zat kimia lainnya. HDPE geomembrane banyak dipergunakan untuk:
  • Kolam ikan
  • Kolam penampung limbah
  • Pond untuk biogas
  • Alas memperkuat pondasi maupun penutup/topi pond
Beberapa produk geomembran HDPE yang terkenal adalah dengan merk:

WTM  menjual geomembran HDPE mulai dari tebal 0.5mm hingga 2.5mm dengan berbagai merk terkenal di atas. Disamping itu kami juga menyediakan jasa penyambungan geomembran untuk aneka kebutuhan.

Hubungi sales team kami segera:

Warga Tehnik Mekanika (WTM),
Jalan dr. Ratna no.1001-5
Kavling BNI 46,
Jatibening (depan toko besi INDO BAJA), Bekasi 17421
rudy_prmd@yahoo.com
0816 877 518 (WA), 0813 8189 7820
#jualpipahdpe
#kontraktorpipahdpe
#jualcompressionfitting
#jualbuttfusionfitting
#jualmesinbuttfusion
#sewamesinlashdpe
#jualgeomembranehdpe
#jualsegmentedfittinghdpe

0 Komentar untuk "Geomembran HDPE untuk proyek Biogas"

Back To Top